Home » » Apakah Herbatama itu ?

Apakah Herbatama itu ?

Written By HERBAL BANDUNG on Sabtu, 02 Februari 2013 | 00.07


Herbatama adalah MINUMAN HERBAL FERMENTASI DENGAN RAMUAN REMPAH-REMPAH PERTAMA DI INDONESIA, terbuat dari fermentasi mengkudu, sirsak, dan air kelapa yang dikombinasikan dengan beras putih, beras hitam dan rempah-rempah. Dalam bentuknya yang berupa cairan menjadikan Herbatama lebih cepat dan lebih mudah diserap tubuh.
Herbatama memiliki kasiat berlimpah yang dihasilkan dari kandungan nutrisi dan zat-zat yang ada dalam rempah-rempah tersebut. Herbatama dapat menjaga kesehatan dengan cara menjaga kinerja sel-sel dalam tubuh dan juga menormalkan kinerja sel-sel yang rusak yang menjadi penyebab tubuh tidak sehat.

Proses pembuatan Herbatama dilakukan secara fermentasi dimana dengan proses tersebut menghasilkan bakteri probiotik. Dari hasil uji laboratorium Mikrobiologi Fakultas Kedokteran Universitas Sebelas Maret Surakarta No. SUB 060212, di dalam Herbatama terdapat bakteri Lactobacillus Sp. Probiotik adalah bakteri hidup yang jika dikonsumsi dalam jumlah yang tepat memiliki dampak baik untuk kesehatan kita. Probiotik merupakan organisme yang berkontribusi terhadap kesehatan dan keseimbangan saluran usus. Bakteri tersebut akan membantu menjaga tubuh kita terhadap bakteri patogen dan membantu fungsi sistem pencernaan.

Dengan menggabungkan bakteri probiotik dan kandungan yang ada dalam Mengkudu (Morinda citrifolia), Sirsak (Annona muricata), dan Air Kelapa (Cocos nucifera); serta dikombinasikan dengan ramuan rempah-rempah, membuat kinerja Herbatama dalam menjaga kesehatan dan membantu proses penyembuhan berbagai penyakit menjadi lebih kompleks dan optimal. 

APAPUN MASALAH KESEHATAN ANDA, HERBATAMA SOLUSINYA!!!
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

HERBATAMA

Mengenai Saya

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. HERBA TAMA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger